David Luiz Buat Takut Manajer

Mantan gelandang Manchester United, Paul Scholes mengecam penampilan David Luiz di leg pertama Liga Champions melawan Barcelona pada pertemuan terakhir.

Bek asal Brasil tersebut tampil paling buruk untuk Paris Saint-Germain saat mereka kalah 3-1 di Parc des Prince melawan Barcelona.

David Luiz dikalahkan telak Luis Suarez dua kali dengan aksi nutmeg untuk mencetak kedua golnya dan menurut Scholes itu sangat buruk.

“Saya heran pada laga sebesar itu, keputusan yang diambil David Luiz sangat beresiko,” tulis Scholes di kolom London Evening Standard dikutip dari talksSPORT (17/04).

“Melawan Chelsea di Stamford Bridge pada putaran Liga Champions sebelumnya dia tampil sangat baik. Melawan Barcelona pada hari Rabu di bencana besar pertahanan,”

“Yang dibutuhkan dari seorang bek adalah ketahanan dan konsistensi untuk semua game, itu adalah kesalahan yang membuat takut seorang manager,”

David Luiz masuk sebagai pemain pengganti pada laga tersebut, dia menggantikan Thiago Silva yang cedera pada menit ke-21 kemudian di babak kedua, malapetaka pun terjadi. Selang 12 menit Luis Suarez membodohi Luiz untuk mencetak dua gol dan membuat banyak kecaman yang di dapatkan oleh David Luiz.